Kategori
Uncategorized

Ayu Ting Ting Borong 4 Penghargaan, Anugerah Dangdut Indonesia 2020 Sukses Digelar

Penyanyi Ayu Ting Ting sukses meraih empat penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia. 

Pelantun tembang Sambalado itu meraih kemenangan di kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Terpopuler, Lagu Dangdut Paling di Hati, dan Fanbase Tergaul. 

“Terima kasih banyak kepada Allah SWT, untuk Ayah, Ibu, dan pastinya untuk orang yang spesial buat hidup saya saat ini, Adit, Rania, dan Bilqis. Semoga saya bisa terus mengeluarkan karya-karya terbaik,” kata Ayu, Jumat, 20 November 2020. 

Perhelatan Anugerah Dangdut Indonesia disiarkan langsung Jumat, 20 November 2020 malam di MNCTV, dari Studio RCTI+  MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Mengusung tema Energy of Dangdut, Anugerah Dangdut Indonesia 2020 merupakan gelaran ke-14 kalinya sejak diadakan tahun 1997 lalu.

Panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dimeriahkan penampilan sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, Lesti, Rizky, dan Bow Vernon. 

Acara yang dipandu Ruben Onsu, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim ini menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya adalah penampilan duet kolaborasi lintas generasi yaitu Raja Dangdut Rhoma Irama dengan bocah viral asal Kolaka, Alwiansyah. Mereka menggoyang pentas dengan lagu Sahabat. 

lwiansyah mengaku senang diberi kesempatan berduet dengan Raja Dangdut Indonesia dan bersyukur atas kesempatan ini.

“Seru sekali senang bisa berjalan lancar. Tidak ada masalah baik saat gladi resik maupun live,” kata Alwiansyah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *